Ensiklopedia Anak Pintar, bacaannya anak sholeh


Jadikan anak Anda pintar sejak dini.
Anak yang lahir pada awal abad 21 dikenal sebagai generasi platinum. Generasi ini mempunyai karakter, antara lain multitalenta, memiliki kreativitas dan daya imajinasi yang tinggi. Untuk membentuk anak-anak berkualitas platinum diperlukan upaya yang optimal antara lain dengan memberikan bacaan bermutu yang mampu menumbuhkembangkan kecerdasan intelejensia, emosional dan kecerdasan spiritual anak secara simultan.
  • Terdiri dari 300-an tema terbaru dan terlengkap, sebagai sumber bacaan bermutu bagi generasi platinum
  • Disertai beberapa gaya ilustrasi yang berbeda sehingga anak terhindar dari rasa bosan.
  • Di desain dengan jilid hard cover + 3D, warna-warni atraktif , dan kertas matt paper 150 gram untuk melengkapi koleksi exclusive keluarga anda
  • Dilengkapi tur kuis untuk menantang anak menggali informasi lebih banyak
  • Dilengkapi tur renungan untuk meningkatkan akidah-moral keislaman dan kecerdasan spiritual anak
  • Dilengkapi tur rubrik laboratorium untuk mengembangkan pola pikir kritis anak
  • Fitur Kuis (Menantang anak untuk menggali informasi lebih banyakkuis disajikan dalam beberapa bentukyang berbeda sehingga menjadi lebih menyenangkan)
  • Fitur Kamus Tiga Bahasa (Menyuguhkan arti dalam tiga bahasa (Indonesia-Arab-Inggrissehingga menambahkosa kata anak serta menstimulus kecerdasan bahasa anak
  • Menampilkan beberapa gaya ilustrasi yang berbeda sehingga terhindar dari rasa bosan
  • Menggunakan pendekatan multiple Intelligences (kecerdasan Majemuk)

Spesikasi Buku :
Setiap set buku ini terdiri dari 12 jilid + 1 Buku panduan untuk orang tua. Setiap jilid terdiri dari 72 halaman berwarna dengan 64 halaman isi. Selebihnya adalah halaman cover dalam, daftar isi, halaman prancis dan halaman penutup.

Seri Ensiklopedia Anak Pintar
Aku Tahu Biologi
Sungguh menyenangkan belajar ilmu Biologi! Dalam seri Aku Tahu Biologi ini, anak-anak diajak untuk menjelajahi kebesaran Allah SWT lewat beragam jenismakhluk hidup ciptaan-Nya. Setiap fakta dasar ilmupengetahuan dalam buku ini disajikan dengan gaya bahasa yang lugas, serta divisualisasikan dengan ilustrasi menarik dan penuh warna sehingga pemahaman dasar biologi menjadi lebih mudah disampaikan.
Aku Bisa Seperti Mereka
Kita bisa kok, jadi ilmuwan terkenal dunia! Dalam seri Aku Bisa Seperti Mereka ini, anak-anak diajak untuk mengenal tokoh-tokoh ilmu pengetahuan dunia. Sejarah ilmu pengetahuan dan pro log singkat para ilmuwan dituturkan melalui gaya bahasa yang sederhana namun lugas, visualisasi ilustrasi menarik yang penuh warna tentunya membuat anak betah membaca buku ini.
 Super Fisika
Tidak benar jika belajar Fisika itu rumit dan susah! Dalam seri Super Fisika ini, anak-anak diajak untuk mempelajari ilmu sika dengan cara menyenangkan. Ragam pengetahuan dasar disampaikan dalam bahasa dan ilustrasi gambar yang menarik, sehingga pemahaman mengenai metode pengukuran, besaran hingga fakta seputar sains lainnya menjadi lebih menarik.
 Keajaiban Bumi dan Penduduknya
Bumi yang kita tempati ini ternyata ajaib, lho! Lewat seri Keajaiban Bumi dan Penduduknya ini, anak-anak diajak untuk mengenal bumi lebih dekat. Ilustrasi gambar yang atraktif dan relevan dengan materi yang dibahas, membuat anak tidak mudah bosan dan lebih tertarik untuk membaca.
 Cerdas Matematika
Siapa bilang belajar Matematika sulit? Lewat seri Cerdas Matematika ini, membuat anak-anak menguasai kecakapan matematis dengan cara yang menyenangkan. Konsep dasar matematika yang cenderung teoritis disampaikan melalui gaya bahasa yang lugas. Disajikan dalam gambaran visual yang menarik sehingga pemahaman teori dasar berhitung dan fakta unik seputar angka menjadi lebih mudah disampaikan.
 Keajaiban Ilmu
Mau tahu ragam keanehan ilmu pengetahuan? Lewat buku Keajaiban Ilmu, anak-anak akan diajak mengungkap keajaiban dan sejarah ilmu pengetahuan. Fakta mengagumkan mengenai ilmu pengetahuan yang terkadang sukar diterima logika disampaikan melalui bahasa yang mudah dimengerti, serta digambarkan lewat visual menarik sehingga setiap materi dalam buku ini menjadi lebih mudah untuk ditangkap oleh anak.
 Tonggak Sejarah Dunia
Benarkah belajar Sejarah itu membosankan? Ternyata tidak. Lewat seri Tonggak Sejarah Dunia ini, anak-anak diajak untukmengetahui peristiwa penting yang pernah terjadi di masa lampau. Ragam cerita dan fakta emosional diungkap secara cermat lewat bahasa yang lugas, sehingga mempelajari sejarah menjadi menyenangkan. Visual yang menarik berupa teks dan ilustrasi pendukung yang atraktif, membuat rangkuman lengkap sejarah dunia menjadi begitu menarik bagi anak.
 Aku Pasti Bisa
Tidak ada yang mustahil dikerjakan asal mau belajar. Iya, dalam seri Aku Pasti Bisa ini, anak-anak akan ditantang kemampuannya dalam memecahkan soal latihan. Tapi tidak usah khwatir, tantangan ini pasti menyenangkan buat anak-anak. Setiap soal latihan dikemas secara menarik dalam bentuk permainan sederhana. Ragam pertanyaan seputar ilmu pengetahuan dari serial buku sebelumnya dirangkum secara inovatif melalui daftar pertanyaan, yang mana jawabannya bisa ditemukan dari buku lainnya.
 Kamus Cerdas
Jangan biarkan anak Anda melewatkan sumber informasi seputar pengetahuan yang ada di muka bumi ini. Dalam seri Kamus Cerdas ini, anak-anak diajak menggali segala macam sumber informasi seputar pengetahuan umum. Format buku ini disusun dengan baik sehingga mempermudah pencarian entri, tanpa harus membuang waktu mencari versi lengkapnya didalam buku.
 Kehebatan Seni
Selalu ada darah seni yang mengalir dalam diri anak-anak. Tidak percaya? Seri Buku Kehebatan Seni Dunia ini jawabannya. Dalam buku ini, anak-anak diajak mengenali berbagai ragam seni dunia sekaligus menggali potensi seni dalam diri mereka. Kisah seputar perjalanan dan bakat seni para maestro dunia disampaikan melalui tata bahasa yang ringan, bersama visualisasi yang menarik dengan ilustrasi pendukung teks yang relevan.
 Keindahan Sastra Dunia
Keindahan sastra sungguh sayang untuk dilewatkan. Dalam seri Keindahan Sastra Dunia ini karya sastra daripara sastrawan dunia dikisahkan dengan bahasa yang mudah dipahami, namun tetap tampil berkualitas. Sehingga membuat anak-anak terdorong dalam mengapresiasi produk kesusastraan, sambil memotivasi mereka untuk turut berkarya.
 Teknologi Terkini
Tidak mau kan, dijuluki gagap teknologi (gaptek)? Dalam seri Teknologi Terkini, anak-anak diajak untuk mengenal dan memahami teknologi dan aplikasi dunia modern. Berita perkembangan teknologi yang pesat dibahasakan secara ringan namun tetap ilmiah, dideskripsikan melalui visualisasi menarik dengan ilustrasi yang mendukung teks, menjadikan pembahasan perkembangan teknologi menarik bagi anak-anak.
 Petunjuk Orang Tua
Para orang tua juga harus berperan aktif dalam proses pembelajaran terhadap anak-anak. Karena sukses tidaknya anak-anak di masa depan juga menjadi tanggung jawab orangtuanya. Seri Petunjuk Orang Tua ini menyajikan sebuah referensi menarik yang berisi tata cara seputar mendidik anak, serta petunjuk dalam memperkenalkan buku seri Aku Anak Pintar kepada anak. Berbagai macam pola didik dalam mempertajam intuisi serta intelektualitas anak yang berbasis Islam, disampaikan secara sederhana dan informatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar